Yamaha NEQ Pos Bulukumba Dibuka

YAMAHA

Adi Yudha Prawira (kiri) dan Tomy Satria Yulianto (kanan) saat Grand Opening NEQ pos Bulukumba

Yamaha adalah salah satu suplier kendaraan sepeda motor terbesar di Indonesia. Dealer resmi Yamaha PT. Suraco Jaya Motor saat ini terus melakukan terobosan dalam pengembangan bisnis.

Sulengka.net — Saat ini, PT. Suraco Jaya Motor telah membentuk jaringan melalui NEQ pos di Kabupaten Bulukumba yang telah resmi dibuka pada Senin, 7 Oktober 2019.

Kepala NEQ pos di Kabupaten Bulukumba, Adi Yudha Prawira mengatakan, NEQ pos Bulukumba buka di dua titik, di Kecamatan Ujungbulu di Jalan Samratulangi dan di Kecamatan Ujungloe di Jalan Poros Panyikko.

Dia mengatakan, untuk sementara pihaknya hanya mendirikan NEQ pos karena masih baru untuk pemasaran Yamaha. ”Untuk sementara ada 17 orang karyawan lokal yang kami rekrut,” kata dia.

Adi berharap sekiranya kehadiran NEQ ini nantinya mampu memaksimalkan share hingga 100 persen penjualan, yang sebelumnya hanya 80 persen.

”Masyarakat di daerah pelosok tidak lagi repot-repot berkunjung ke Cabang Yamaha yang berada diperkotaan. Karena itulah kami mendirikan NEQ pos di daerah pedesaan tepatnya di Jalan Poros Panyikko Ujungloe,” kata dia.

Untuk sementara, NEQ pos hanya menyediakan unit kendaraan saja ”Secepatnya kami usahakan membuka bengkel untuk perawatan kendaraan bermotor,” kata Adi.

Diketahui, Grand opening pemotongan pita dan pembukaan dilakukan oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto. Kepada Sulengka.net, Tomy mengapresiasi kehadiran NEQ pos Bulukumba.

Tomy mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi di Bulukumba bisa dikatakan baik seiring berkembangnya showroom khususnya PT. Suraco jaya Abadi Motor, dan hadirnya NEQ pos mampu memberi efek domino pada masyarakat dimana membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang selama ini menganggur bisa mendapatkan pekerjaan.

Comment