Waspada, Sopir Pickup Asal Sinjai Kena Busur Panah di Bulukumba

Sulengka.net — Timo (50) warga Dusun Boalampe Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, menjadi korban pembusuran orang tidak dikenal di Teko, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujungbulu. Minggu, 21 Februari 2021 dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Perempuan paruh baya itu merupakan sopir Mobil Pickup yang mengangkut gabus berisi ayam pedaging. Saat kejadian, Timo mengaku tidak menutup kaca mobilnya saat melintas di Jalan Pettarani.

“Tiba-tiba lima motor berada di sekitar mobil saya pada saat melintas (Jalan Pettarani). Mereka anak-anak dan boncengan semua ada juga di bagian depan mobil. Saya langsung di busur dan mengenai leher bagian belakang. Untung saya pake sweeter tebal. Ini juga barusan saya tidak tutup kaca mobil,” kata dia saat dirawat di UGD RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Timo mengaku dirinya dari Kabupaten Jeneponto mengangkut ayam pedaging dan hendak ke Bajoe Kabupaten Bone. Sesaat berita ini diturunkan, Timo masih dirawat di RSUD Andi Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Sementara itu, warga yang mengantar korban ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja, Jumardi mengungkapkan, dirinya sedang nongkrong di Warkop Rakyat di Jalan Sam Ratulangi Bulukumba bersama temannya. Tiba-tiba mobil pickup berhenti di depan warkop. Korban kemudian masuk ke dalam warkop dan meminta tolong supaya diantar ke RSUD terdekat.

“Sopir itu minta tolong sambil memegang busur yang tertancap di leher bagian belakang. Setelah pengunjung melihat anak busur tersebut, semuanya panik dan segera membawa korban ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja,” kata dia.

Jumardi berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali, dan meminta pihak berwajib aktif melakukan patroli malam untuk mengantisipasi kejadian serupa supaya tidak terulang.

Comment