Warga Kahaya Nilai HM21, Calon Pemimpin yang Merakyat dan Pemberi Solusi

Sulengka.net — Masyarakat Kindang Kecamatan Kindang memuji sosok Andi Hamzah Pangki dan Hj. A Murniaty Makking. Mereka menilai keduanya merupakan calon pemimpin yang selalu melahirkan solusi dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Andi Zaenal, salah satu warga di Dusun Tabbuakang desa Kahaya dalam pertemuan terbatas bersama calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki di Desa Kahayya Kecamatan Kindang , Jumat, 13 November 2020.

Ia mengatakan pemimpin adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya. “Pemimpin itu yang selalu terjun ke lapangan. Pemimpin itu selalu menemui warganya, dan itu adalah Andi Hamzah Pangki sosok pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut,” katanya.

Andi Zaenal mengatakan pihaknya akan berjuang mendukung AHP dan AMM pada pilkada ini. “Kami ingin dipimpin Oleh sosok Puang Anca yang merakyat dan Selalu memberi Solusi setiap ada persoalan,” katanya.

“Yang banyak bikin kami kagum adalah program beliau, HM21 tidak sekedar menawarkan janji tapi komitmen lewat Pakta Integritas. Salah satu daya tariknya adalah sarana dan prasarana bagi petani merupakan hal mendasar yang menjadi prioritas HM21 jika terpilih nantinya, diperkuat dengan siap mundur jika tak terealisasi,” tambah Andi Zaenal.

Sementara itu calon Bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan ibu Hj A Murniaty Makking mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah. “Doakan kami Insya Allah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera,” katanya.

Andi Hamzah Pangki juga mengajak warga agar datang di TPS pada 9 Desember untuk menggunakan hak pilihnya. “Gunakan kecerdasan dalam memilih pemimpin, ingat AHP-AMM Coblos Nomor 1,” kata dia.

Dalam kunjungannya AHP mendatangi tiga titik di Kecamatan Kindang yakni rumah Judding di Desa Sopa, rumah Hadaming di Dusun Gamaccaya Desa Kahayya dan rumah Andi zaenal dusun Tabbuakang Desa Kahayya.

Sekedar diketahui Dalam kunjungannya calon Bupati Bulukumba ini didampingi Tim Pemenangan AHP- AMM.

Comment