Pilkades 2020, Aplus Nyatakan Siap Kembali Bertarung

abdesi

Sulengka.net — Meski Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020 belum masuk tahapan. Sudah ada beberapa eks Kepala Desa di Bulukumba yang menyatakan sikap bakal maju pada Pilkades 2020 mendatang.

Eks Kepala Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa, Rais Abdul Salam misalnya. Dia mengaku siap kembali bertarung pada Pilkades 2020 mendatang.

Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Bulukumba itu mengklaim telah bekerja dengan baik di Desa Bontobulaeng.

“Saya telah melakukan pelayanan prima pada warga selama enam tahun. Ini adalah modal besar bagi saya untuk maju diperiode kedua,” kata dia, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Dirinya mengusung visi keberlanjutan, pembangunan yang dilakukannya selama ini akan ditingkatkan untuk mensejahterakan warga Desa Bontobulaeng.

“Kalau warga memberi mandat kembali memimpin Bontobulaeng, maka saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik terbaik pada warga,” kata dia.

Rais Abdul Salam yang akrab disapa Aplus ini berharap kembali memimpin Bontobulaeng untuk mewujudkan visi keberlanjutan yang diusungnya.

Diketahui, Rais Abdul Salam berniat kembali maju pada perhelatan Pilkades 2020 karena menganggap masih ada pembangunan di Desa Bontobulaeng yang akan dituntaskan. Jalan dusun di desanya sisa 20 persen belum dibenahi.Area lampiran

Comment