Pilkada Bulukumba, BSN Golkar Bulukumba Rampungkan 830 Saksi Perkuat HM21 di TPS

Sulengka.net — Mesin Partai Golkar kabupaten Bulukumba, terus bergerak massif untuk mengawal suara pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking atau HM21 di Pilkada Bulukumba 2020.

Kurang dari sebulan pemilihan kepala daerah kabupaten Bulukumba. Seluruh penanggungjawab saksi kecamatan dihadirkan di Kantor Golkar Bulukumba, Jumat 20 November 2020.

Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar kabupaten Bulukumba, Irwan Nasir beserta pengurus BSN Golkar Bulukumba turun langsung melatih seluruh penanggungjawab saksi di acara Training of Trainer (TOT) Badan Saksi di aula kantor Golkar Bulukumba.

Kegiatan TOT saksi dilaksanakan selama 1 hari penuh, dibuka langsung ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki yang juga calon Bupati Bulukumba nomor urut 1.

“BSN Partai Golkar bersama BSN Golkar Sulsel hadir melaksanakan TOT saksi untuk memenangkan HM21,” ujar Irwan Nasir.

Dalam TOT peserta utusan sebanyak 30 orang perwakilan setiap kecamatan yang selanjutnya nanti akan menjadi trainer untuk pembekalan saksi di TPS.

Kegiatan ini juga dihadiri, Sudin Mamu Direktur Wilayah BSN Partai Golkar Pusat bersama BSN Partai Golkar Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah Partai Golkar sudah merampungkan saksi sebanyak 830 untuk mengawal seluruh TPS yang ada serta mengawal untuk memenangkan paslon HM21 di Pilkada Bulukumba,” jelas Irwan Nasir.

Diketahui, Badan saksi merupakan badan khusus yang ada pada Partai Golkar yang menjadi organ utama dan organ permanen untuk mengawal suara Partai Golkar dalam setiap hajatan dan kontestasi politik.

Comment