Pesta Miras, Warga Bulukumba Tewas Ditikam

Sulengka.net — Pesta miras berujung maut, warga BTN 1 Kelurahan Loka Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba,Yusri Edi (27) tewas setelah ditikam saat pesta miras jenis Ballo’. Minggu, 20 Juni 2021.

Kepada Sulengka.net, Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono mengatakan korban dan pelaku awalnya melakukan pesta Miras di komplek BTN 1.

“Sekitar pukul 20.30 WITA, berawal pada saat korban dan pelaku setelah minum Ballo’ di komplek BTN 1 Kabupaten Bulukumba antara pelaku dan korban terjadi cekcok, kemudian korban mencabut badik dan mengarahkannya ke keluarga pelaku sehingga membuat pelaku merasa tersinggung,” kata dia.

Pelaku dalam hal ini Sofyan 21 tahun yang tidak menerima perlakuan korban meninggalkan lokasi pesta miras kembali ke rumahnya.

“Masuk kerumahnya, kemudian mengambil badik lalu kembali ke TKP. Setiba di TKP pelaku langsung ditikam oleh korban namun pelaku menangkisnya sehingga tangan kanan pelaku terluka,” kata AKP Bayu Wicaksono.

Dia melanjutkan, pelaku menikam korban tepat mengenai dada sebelah kiri, disaat yang bersamaan pelaku menikam korban dan mengenai dada sebelah kiri korban.

“Pelaku dan korban di bawa ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja oleh warga sekitar dan pada saat di RSU korban meninggal dunia,” tutupnya.

Comment