Pelantikan dan Sharing Session, UKM PPM STIE Nobel Gandeng ISP Makassar

Sulengka.net — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencinta Pasar Modal (PPM) STIE Nobel Indonesia menggelar pelantikan dengan rangkaian kegiatan sharing session pasar modal. Sabtu, 12 Desember 2020.

Kegiatan yang mengusung tema “Covid 19 dan peluang akhir tahun sebagai pendorong investor lokal untuk masuk ke pasar saham” tersebut dihadiri Ketua ISP Makassar, lembaga kemahasiswaan STIE Nobel dan KSPM dari berbagai kampus yang ada di kota Makassar.

Ketua UKM PPM STIE Nobel Indonesia
Andi Muh Idik Indra Maulana berharap kegiatannya tersebut  memberi manfaat pengetahuan bagi peserta yang hadir.

“Kita harap kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi kita khususnya di pasar modal,” kata dia.

“Tema kegiatan juga menjadi acuan kita bersama untuk melihat peluang yang ada. Karena jangan sampai kesempatan itu ada di depan kita namun investor asing lah yang mengambil dan mengeksploitasi pasar saham di negara kita sendiri, sedangkan kita masih buta dengan ketidaktahuan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Investor Saham Pemula (ISP) Makassar, Abdul Fattah yang jadi Narasumber pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sharing bisa jadi pencerah dan pemantik semangat untuk investor pemula atau yang baru mengenal pasar saham.

“Semoga sharing session ini bisa jadi pencerah dan pemantik semangat untuk teman teman investor pemula atau yang baru mau menjadi investor di pasar saham. Supaya goals financialnya bisa tercapai. Dan mari kita jadi tuan rumah di negeri sendiri melalui kontribusi kita sebagai investor, jangan cuman jadi penonton pihak asing dan investor lainnya yang menikmati cuannya sendiri, kita juga berhak menikmati cuan di pasar saham kita sendiri,” harapnya.

Comment