PBB Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

PBB

Pengurus DPC PBB Bulukumba.

Sulengka.net — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bulukumba rencananya akan mengelar pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Bulukumba dan Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten Bulukumba, Sabtu, 18 Oktober 2019.

Pengambilan formulir para bakal calon memiliki waktu selama sepekan dan proses pengembalian formulir selama dua pekan, lokasi pengambilan dan pengembalian formulir bertempat di sekretariat DPC PBB di Jl. Dato Tiro no.6 Kabupaten Bulukumba

Adapun jadwal pendaftaran pengambilan formulir akan di buka pada Senin, 21 Oktober 2019 sampai Kamis, 31 Oktober 2019. Proses pengembalian berkas akan di buka pada hari Senin, 4 November sampai Senin, 18 November 2019.

Sekertaris DPC PBB Kabupaten Bulukumba Abdul Hamid, berharap agar pada proses pendaftaran yang akan  berjalan supaya semua pihak yang maju menjadi kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dapat mengikuti pendaftaran dan peraturan yang tertuang dalam DPC PBB.

“Pastinya harapan saya selaku Sekretaris DPC PBB, agar semua pihak yang akan maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati agar dapat mendaftarkan dirinya di DPC PBB Kabupaten Bulukumba, dan mengikuti aturan pendaftaran yang telah tertuang dalam peraturan yang sudah ada di DPC PBB Kabupaten Bulukumba,” harap dia.

Sementara itu Ketua Panitia Tim Penjaringan Pilkada DPC PBB Kabupaten Bulukumba Saifuddin, SE. Membenarkan pernyataan Sekertaris DPC PBB Bulukumba terkait akan di bukanya pendaftaran di DPC PBB Kabupaten Bulukumba.

“Iya benar sekali, jadi Insyaallah sesuai yang di katakan pak sekertaris DPC PBB bulukumba kami panitia Tim penjaringan DPC PBB akan memulai Hari Senin,” kata dia.

Dia berharap bahwa semua bakal calon Kandidatat Bupati dan wakil Bupati dapat mengikuti pendaftaran.

“Saya berharap semoga pendaftar bakal calon akan ramai, dan pastinya kami berharap agar para pendaftar adalah mereka yang memiliki niat memajukan dan mengembangkan Kabupaten Bulukumba kearah yang lebih baik”

Bahkan ketua Panitia penjaringan Saifuddin mengutarakan kesiapan para panitia melayani sepenuh hati para pendaftar.

“Kami panitia pastinya akan melayani sepenuh hati kepada semua pendaftar, dan bagi kami panitia siap membuka ruang kepada siapa saja yang ingin mengetahui dan berkordinasi terkait syarat dan ketentuan pendaftaran boleh datang ke sekretariat DPC PBB kabupaten Bulukumba dan atau menghubungi kami melalui via telfon, 085342275000 / 08124212200,” kata dia.

Comment