Pasolle Pickup Club Bulukumba Peringati Anniversary

Sulengka.net — Pasolle Pickup Club Bulukumba memperingati anniversary 1 tahun di Lapangan Bacari Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. Sabtu, 20 November 2021.

Ketua Chapter Pasolle Pickup Club Bulukumba, Om Fifin mengatakan, selain selain Decleration dan Anniversary, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama member chapter yang lain.

“Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member dan chapter yang lain,” kata dia.

Dia mengatakan kegiatan ini dapat terealisasi dengan sukses tidak lepas dari support dan dukungan dari beberapa kalangan.

“Acara ini juga terselenggara atas dukungan dan support dari Toko Fahmi Aluminium, RM Ayam Kampung Asyifa, Silonna JT, Anugrah 21, UD Sumber Rejeki, Kedai Afthar, dan member passolle chapter Bulukumba Bantaeng,” kata dia.

Ketua Panitia, Accank berharap kedepannya Chapter Bulukumba Bantaeng dapat membangun jiwa sosial yang tinggi yang bernilai positif ke masyarakat.

“Semoga ke depannya chapter Bulukumba Bantaeng bisa kompak selalu serta ingin membangun jiwa sosial yang tinggi agar dapat bernilai positif ke masyarakat,” kata dia.

Dalam kegiatan ini yang ikut hadir memeriahkan sekiranya 7 Kabupaten hadir diantaranya, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Maros, Kabupaten pinrang, dan Kabupaten Gowa.

Comment