Pa’se’re Community Bagi Takjil dan Sembako

Pa'se're Community saat berbagi takjil

Pa'se're Community saat berbagi takjil

Sulengka.net — Ditengah pandemik virus corona (Covid-19) Pada bulan puasa menjelang berbuka, Keluarga Besar Organisasi Pa’se’re community menggelar Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Takjil dan sekaligus memberikan sembako pada warga yang kurang mampu. Rabu, 20 Mei 2020.

Pembagian takjil tersebut diberikan kepada anak panti asuhan Al-Jariyah Taccorong dan kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang lalu lalang di sepanjang Jalan depan Mall Mega Zanur Kota Bulukumba.

Aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan wujud aksi sosial yang difasilitasi oleh para pembina Pa’se’re Commonity yang dilakukan selama bulan suci ramadhan ditengah pandemi covid 19.

“Kami mempunyai prinsip dan niat bahwa tidak perlu menunggu kaya untuk berbagi, selagi masih ada kesempatan disitu pasti ada jalan, Komunitas Kami akan senantiasa hadir untuk berbagi sedikit rejeki, karena berbagi itu indah apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata dia.

#

Menurutnya takjil tersebut difasilitasi oleh bendahara umum dan pembina koordinator devisi pemberdayaan perempuan pa’se’re community dan dari hasil swadaya para pengurus komunitasnya.

Selain itu, Erik Fajar juga mengungkapkan selain berbagi takjil, komunitasnya juga menyalurkan bantuan berupa sembako bagi warga yang kurang mampu dibeberapa desa di kecamatan Herlang salah satunya di Desa Karassing, bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang tidak sempat menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah setempat.

“Meskipun tidak menyeluruh di Herlang tetapi kami akan berusaha untuk selanjutnya semoga ada lagi rejeki, tetapi terkhusus di Desa Karassing Kecamatan Herlang kami peruntukkan kepada keluarga yang kurang mampu dan mengutamakan kepada ibu-ibu janda atau yatim piatu yang tidak mendapatkan bantuan Langsung Tunai dari pemerintah,” tutup dia.

Comment