Napak Tilas Kembapalopi di Milad ke-17

KEMBAPALOPI

Eks Ketua Kembapalopi, Saenal Basri (Kanan)

Organisasi Kerukunan Mahasiswa Butta Panrita Lopi (Kembapalopi) berdiri sejak Tahun 2002, Organda yang berdomisili di Kabupaten Pangkep itu menaungi mahasiswa Bulukumba.

Sulengka.net — Eks Ketua Kembapalopi, Zaenal Basri mengajak seluruh Alumni yang telah mengabdi dengan berbagai profesi menghadiri milad ke-17 Kembapalopi Selasa 8 Oktober mendatang.

”Saya mengajak seluruh alumni lintas angkatan untuk hadir dalam kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi kita sebagai keluarga besar, sekaligus kita kembali menapak tilas sejarah berdirinya organisasi kembapalopi sesuai dengan tema yang diangkat teman teman pelaksana,” kata dia. Kamis, 3 Oktober 2019.

Selain itu, Bung Enal sapaan akrab Saenal Basri berharap pihak Pemerintah Daerah (Pemda) bisa meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan tahunan itu.

“Kami rencana mau ketemu dengan Pak Bupati atau Wakil Bupati, agar di kegiatan milad ini beliau bisa hadir di Pangkep. Karna ada sesi yang panitia siapkan untuk Pemkab, dan harapan besar kami beliau bisa hadir,” kata dia.

Comment