Merdeka dan Menjadi Yang Terbaik

Sulengka.net — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74 ditanggapi beragam oleh tokoh muda di Kabupaten Bulukumba. Seperti halnya Jamaluddin Syamsir.

Eks Ketua HMI Gowa Raya itu juga mengajak warga untuk memaknai hari Kemerdekaan dengan hikmad. Menurutnya, salah satu tujuan peringatan Hari Kemerdekaan adalah menghargai jasa para pahlawan.

“Caranya dengan berkontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara,” kata dia, pada sulengka.net, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Menurutnya, meraih kemerdekaan tidaklah mudah, kemerdekaan bisa diraih atas pengorbanan para pahlawan dengan tetesan darah dan keringat.

Pada momentum HUT RI Ke-74 kali ini, Bakal Calon Bupati Bulukumba itu juga mengajak putra putri Bulukumba untuk memotivasi diri untuk menjadi lebih baik.

“Saatnya menjadi putra putri terbaik, sesuai dengan profesi yang kita tekuni,” ungkap pria kelahiran Kajang, 21 Februari 1978 itu.

Dia berharap, momentum hari kemerdekaan RI Ke-74 bisa membuat Kabupaten Bulukumba makin maju dan sejahtera.

“Kita berharap Bulukumba bisa makin maju kedepan dan makin sejahtera masyarakatnya, dengan hadirnya kontribusi ide dan gagasan putra putri terbaik saat ini,” jelas dia.

Comment