Mahasiswa KKLP STMIK BA Paparkan Program Kerja di Desa Topanda

Sulengka.net — Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Bina Adinata Kabupaten Bulukumba angkatan IV menggelar seminar di Desa Topanda, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 20 Mei 2021.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Dosen Pembimbing Posko II Desa Topanda, Kepala Dusun RT/RW dan RK Se-Desa Topanda, Tokoh Agama, Masyarakat dan Adat, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Topanda.

Selain partisipasi dari berbagai elemen, Kegiatan tersebut juga mendapat Apresiasi dari Kepala Desa Topanda, Andi Jemma.

“Semoga saja program kerja yang telah di susun oleh Mahasiswa KKLP dari hasil observasinya di desa Topanda dapat terealisasi semaksimal mungkin dan bermanfaat untuk masyarakat. Tentunya masyarakat Desa Topanda juga sangat mengharapkan implementasi dari Ilmu IT yang di pelajari selama di bangku kuliah,” kata dia.

Andi Jemma mengimbau agar semua elemen baik masyarakat maupun pemuda khususnya Desa Topanda, dapat menyambut baik program kerja mahasiswa KKLP selama berada di Desa Topanda.

Alfian Hardani Koordinator Desa KKLP STMIK BA Desa Topanda juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan juga dukungan dari pemerintah dan masyarakat desa Topanda terkhususnya

“Kehadiran kami selaku mahasiswa KKLP di Desa Topanda tentunya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang di berikan, baik dari pemerintah dan masyarakat desa Topanda,” kata dia.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar program kerja kami selama kurang lebih 2 bulan dapan terealisasi dengan baik, tentunya program kerja yang kami usung tidak lepas daripada ilmu yang kami dapatkan selama di kampus, Mengingat latar belakang disiplin ilmu kami adalah IT maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin agar masyarakat dapat sebisa mungkin merasakan manfaat dari program kerja kami,” kata dia.

Comment