LPj Belum Selesai, DPRD Bulukumba Kembali Lakukan Perjalanan Dinas

Konferensi Pers

Sekretaris Dewan, H. Daud Kahal saat konferensi pers, Selasa, 22 Oktober 2019.

Sulengka.net — Jumlah anggaran perjalanan dinas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba pada 15 sampai 19 Oktober masih belum diketahui secara rinci. Pasalnya, masih ada anggota DPRD Bulukumba yang melaporkan bukti penggunaan anggaran perjalanan dinas.

Sekretaris Dewan (Sekwan) H. Daud Kahal belum dapat menyebutkan besaran anggaran yang digunakan DPRD Bulukumba pada perjalanan dinas karena laporan pertanggungjawaban belum selesai.

“Masih ada Anggota dewan yang belum mengumpul laporan bukti-bukti penggunaan anggaran pada perjalanan dinas, sehingga kami belum mengetahui jumlah anggaran yang di gunakan dalam perjalanan dinas yang dilakukan dua tahap itu. (15 sampai 17 Oktober 2019 dan 17 sampai Oktober 2019, red), saya berharap agar anggota dewan secepatnya melaporkan bukti-bukti perjalanan dinasnya, agar kami bisa menghitung penggunaan anggaran,” kata dia dihadapan awak media pada Konferensi Pers di salah satu warkop di Bulukumba, Selasa, 22 Oktober 2019.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bulukumba, Hj. Siti Aminah Syam saat di konfirmasi melalui via selulernya mengatakan bahwa masih ada anggota dewan yang belum melaporkan bukti-bukti penggunaan anggaran dalam perjalanan dinas yang dilakukan pada 15 sampai 19 Oktober 2019.

“Saya berharap agar anggota dewan yang sudah melakukan perjalan dinas agar secepatnya menyetor bukti hasil penggunaan aggaran perjalanan dinasnya, agar dapat segera dihitung jumlah penggunaan anggaran,” kata dia.

Diketahui, anggota DPRD Bulukumba kembali melakukan perjalanan dinas dalam rangka peningkatan kapasitas pada Rabu, 23 sampai 26 Oktober 2019.

Comment