Kampanye di Ujung Loe, HM21 Pesankan Jangan Kenal Kandidat Hanya dengan Gambar

Sulengka.net — Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking terus bergerak menemui masyarakat dalam kampanye dialogisnya.

Pemilik Tagline Bulukumba Bangkit itu menemui warga dan tokoh masyarakat Ujung Loe dipusatkan di Desa Padalloang, Seppang, Manjalling dan Garanta, Senin, 19 Oktober 2020.

Dalam kampanye dialogisnya, Andi Hamzah Pangki sengaja turun melakukan tatap muka dengan warga dan tokoh masyarakat agar tak hanya mengenal lewat foto melainkan juga berdialog langsung.

“Dengan silaturahmi langsung kami bisa memahami apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga Ujung Loe,” ungkap Andi Hamzah Pangki.

Selama memasuki masa kampanye, HM21 biasanya bertemu langsung masyarakat yang dipusatkan 10 titik tiap harinya untuk menyampaikan program programnya.

“Saya sudah terbiasa bertemu dan menampung aspirasi masyarakat. Makanya saya selalu datang temui masyarakat, karena saya mau masyarakat lihat langsung calon bupatinya. Jangan hanya kenal dan lihat kandidat lewat gambar saja, hanya lihat di baliho saja,” kata mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode itu.

“Jadi kenali betul kandidatnya, lihat langsung orangnya. Dengar apa yang dia sampaikan, program apa yang dia tawarkan, itu sangat penting,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, AHP juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Ingatki semua ke TPS, tidak ada gunanya mendukung kalau tidak datang ke TPS. Gunakan hak pilihta dengan sadar, dan memilih nomor urut satu untuk Bulukumba bangkit,” pungkasnya.

Comment