Kampanye di Rilau Ale, AHP Dianggap Pemimpin yang Tepat untuk Bulukumba

Sulengka.net — Pasangan HM21, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Rilau Ale, Selasa, 20 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu, HM21 menyambangi warga di Desa Karama, Desa Bonto Mate’ne dan Desa Batukaropa untuk bersilaturahmi dan menawarkan program program strategisnya.

Tokoh Masyarakat Dusun Katangka Desa Batukaropa, Lukman menyampaikan bahwa HM21 tak sekedar pasangan ideal calon pemimpin masa depan di bumi Butta Panrita Lopi ini namun sosok beliau (Andi Hamzah Pangki red) mampu membawa perubahan untuk Bulukumba bangkit dan lebih Sejahtera.

“Soal pengalaman Pak Andi Hamzah sebagai pemimpin tak perlu ditanyakan lagi, buktinya di DPRD beliau mampu menjadi leader dan partner kerja yang baik dalam mengawal aspirasi masyarakat dan sosok yang tepat untuk memimpin Bulukumba,” ungkap Lukman.

“Inimi calon Bupati Dambaan masyarakat. Paham dan tau betul kebutuhan masyarakat, calon pemimpin pemberi solusi,” tambah Lukman.

Sementara, Andi Hamzah Pangki melalui kampanye dialogis nya menawarkan program programnya yang tentu pro terhadap masyarakat. Salah satu programnya adalah pemberian bantuan kepada pelaku usaha mikro di Bulukumba dan menjamin kelangkaan pupuk untuk petani tak terjadi.

Ditambahkannya, saat ini seluruh simpul pemenangan terus bergerak, hal sama juga dilakukan partai-partai pengusung.

“Dalam sehari kami turun ke masyarakat 5 sampai 10 titik per Kecamatan. Melalui kunjungan ini kami yakinkan masyarakat bahwa program program HM21 bukan kaleng kaleng. Mari ke TPS ki 9 Desember mendatang dan coblos nomor urut satu” Pinta AHP.

Comment