Kader IPNU-IPPNU Bulukumba Bagi Takjil

Kader IPNU-IPPNU saat berfoto bersama sebelum membagikan takjil.

Kader IPNU-IPPNU saat berfoto bersama sebelum membagikan takjil.

Sulengka.net — Kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bulukumba membagikan takjil buka puasa, Jumat, 15 Mei 2020.

Untuk kedua kalinya, badan otonom Nahdlatul Ulama (NU) itu sebelumnya membagikan takjil pada Kamis, 14 Mei 2020.

Pembagian takjil kali ini dilakukan di Jalan Andi Sultan Daeng Radja sekitar Taman Kota Kabupaten Bulukumba. Kegiatan tersebut dimulai pada pada ba’da Ashar.

Selain pengendara roda dua dan roda empat yang mendapat pembagian takjil, para tukang becak juga menjadi prioritas kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Bulukumba ini.

Salah seorang kader IPNU Bulukumba, Aditya mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini bukan hanya untuk meraih keberkahan di bulan suci ini tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesamanya.

“Kegiatan ini dirangkaian dengan tujuan agar mampu memperkuat solidaritas sesama kader dan juga kegiatan ini sebagai bentuk ajang berlomba-lomba dalam kebaikan. Serta sebagai usaha meraih keberkahan di bulan ramadhan ini,” kata dia.

Sumber dana dari kegiatan ini berdasarkan pemaparan penyelenggara kegiatan bahwa dana tersebut bersumber dari donasi para kader IPNU-IPPNU Bulukumba dan juga para dermawan.

Comment