Juara Balap Ojek Gabah, Andi Hamzah Pangki Beri Seratus US Dollar

HY. Hamzah Pangki

Andi Hamzah Pangki saat berfoto bersama pemenang balap ojek gabah Vito AR.

Sulengka.net — Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang memenuhi janjinya pada penutupan balap ojek gabah di Desa Bontomacinna Kecamatan Gantarang, Minggu, 8 Desember 2019.

Pada pembukaan balap ojek gabah di area persawahan di Dusun Makbar, Sabtu, 7 Desember 2019, Andi Hamzah Pangki berjanji akan memberi hadiah yang tidak biasa pada pemenang.

Andi Hamzah Pangki mengaku sangat senang atas undangan masyarakat, ia pun secara resmi membuka dan menutup balap ojek gabah ini.

AHP akrab disapa Andi Hamzah Pangki, berharap balap ojek gabah ini bisa membangkitkan semangat para petani menghadapi musim tanam padi.

#

“Hal ini dilakukan untuk memacu semangat masyarakat dalam meningkatkan produktivitas pertanian yang ada di wilayah ini,” kata AHP.

“Saya berikan bonus 100 US Dollar untuk pemenang di Kelas Muatan Bergengsi yakni Vito AR pada balap ojek gabah ini,” kata dia.

Ia menjelaskan, terkait balap ojek gabah bukan pada bonusnya, tetapi pada intinya masyarakat bisa senang, bergembira bersama.

Diketahui, Vito AR adalah bikers asal Desa Dampang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Comment