IPPNU Bulukumba Bakal Galang Donasi Korban Banjir Empat Kabupaten di Sulsel

Sulengka.net — Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bulukumba akan melakukan aksi kemanusiaan dengan Tema “Peduli Korban Banjir (Bulukumba , Bantaeng, Sinjai, Jeneponto)”, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kepada sulengka.net Ketua Umum IPPNU Bulukumba, Nurfatul Windah mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sosial sesama manusia, yang menurutnya perlu uluran tangan dan kepedulian terhadap warga tersebut terkena musibah.

“Ini kan persolan sosial sedangkan kita sekarang bergerak di organisasi sosial dalam artian kita peduli dengan musibah yang terjadi, tentang kepedulian sesama mahkluk hidup. Siapa tau suatu saat nanti jangan sampai alami Ki juga hal yang sama, karena kebaikan kita pada orang belum tentu kebaikan tersebut di balas dengan kebaikan dengan orang itu juga, mungkin ada orang yang kita tidak kenal dan orang baik,” kata Winda. Jumat, 9 Juli 2021.

Winda juga menjelaskan aksi kemanusiaannya itu akan melibatkan semua pengurus harian IPPNU Kabupaten Bulukumba dan membagi menjadi 2 titik.

“Semua pengurus harian. Dan itupun saya bagi dua titik, Depannya Satlantas dan depan gerbangnya BTN 1,” jelasnya.

Dia berharap, melalui aksi kemanusiaan ini dapat mengurangi beban dan tabah menghadapi ujian.

“Harapan besar saya mewakili keluarga besar PC IPPNU Bulukumba, semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu sedikit beban penderitaan saudara-saudara kami di amali dan selalu di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah,” tutup Winda.

Sekadar informasi untuk warga yang ingin berdonasi:

No Rek : 4901-01-023817-5-3 A.n Tenri Rasyida Achmad.
Informasi dan konfirmasi Cp: 0852 9945 6483 Nurfatul Windah.

Comment