Hobi Menyanyi, Perempuan Cantik Asal Kindang Ini Mendaftar KDI 2019

Sulengka.net — Nengsih, perempuan asal Desa Kindang, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba mencoba peruntungan baru dengan suara merdunya melalui kontes dangdut KDI di Makassar .

Kepada sulengka.net, Perempuan kelahiran Kindang 7 April 1997 yang memiliki hobby menyanyi dan touring sudah mendaftarkan dirinya di jalan Pepaya FM Cempaka Asri Kabupaten Bulukumba, Kamis, 20 Juni 2019.

Anak dari pasangan Basri dan Nur Intan ini, berangkat ke makassar  untuk mengikuti kontes Dangdut KDI di gedung pinisi kampus UNM Jalan Pettarani Makassar.

Nengsih yang merupakan lulusan SMK 2 Bulukumba dan juga merupakan anak pertama dari 4 bersaudara ini berharap, kepada masyarakat sulawesi selatan khususnya masyarakat Bulukumba dapat memberikan doa dan dukungan kepadanya agar menjadi penyanyi yang dapat mengharumkan nama baik daerahnya.

Nengsih mengaku dirinya senang bernyanyi sejak kecil, keinginan dirinya untuk mendaftar KDI sejak dulu namun baru tahun ini harapan dan keinginannya itu tercapai, sehingga dirinya tidak akan menyianyiakan kesempatan itu lagi.

“Saya suka menyanyi sejak kecil, sebenarnya dari duluji saya mau ikut mendaftar KDI tapi barumi ini tahun saya mendapat kesempatan mendaftarkan diri kasian, semoga dengan melalui KDI saya dapat mengharumkan nama baik Sulawesi Selatan khususnya Bulukumba jadi besar harapan saya kasiang semoga warga sulawesi selatan khususnya Bulukumba dapat memberikan doa dan dukungan yang terbaik,” kata dia.

Nengsih akan mengikuti audisi KDI di Makassar tanggal 22 juni 2019 sampai 23 Juni 2019.

Comment