Gelar RKD, Partai Gelora Bulukumba Siap Wujudkan Cita-cita Partai

Sulengka.net — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Bulukumba menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RKD) untuk menguatkan struktur sampai ketingkat bawah. Sabtu, 27 Maret 2021.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di salah satu cafe/Resto di Kabupaten Bulukumba dan menghadirkan Ketua-ketua Bidang dari pengurus tingkat DPC sampai ke PAC.

Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba Andi Syamsir mengungkapkan bahwa target utama partainya menjadikan kekuatan indonesia lima besar dunia.

“Untuk mencapai hal tersebut maka kita mulai dari penguatan struktur sampai ketingkat ranting kemudian ke BCAD,” kata dia.

Hal lain juga dilakukan Syamsir dalam mewujudkan cita-cita partai baru besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu. ia juga mengajak kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan PAC di kabupaten Bulukumba untuk menguatkan silaturahmi dan kolaborasi.

“Mari kita tetap jaga silaturahmi kepada siapapun, karena Gelora hadir untuk membangun Kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita partai menjadi kekuatan 5 besar dunia,” ungkap dia.

Selain itu melalui WhatsApp salah satu pengurus DPD Partai Gelora Bulukumba Febry, Meyakini dengan adanya partai baru tersebut dapat membawa arah baru dengann visi barunya.

“Yang jelas kita ingin tetap menghidupkan harapan masyarakat melalui partai politik Gelora,” katanya.

Ditanya soal sejauh mana pembentukan struktural partainya, Febry mengaku pembentukan ketua bidang DPC sudah mencapai 100 persen dan untuk tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) saat ini sudah mencapai 20 Persen.

“Artinya sudah ada 30 dari 136 desa/kelurahan yang telah terbentuk”,Kata dia.

Diketahui agenda struktur DPD Gelora Bulukumba, adalah memastikan struktur pengurus sampai ke desa dan kelurahan rampung hingga akhir tahun 2021.

“Rencana akhir tahun ini, kita target 100 Persen DPD, DPC hingga ke PAC,” tutup Febry.

Comment