FKBPD Rilauale Siap Perjuangkan Hak Rakyat

Sulengka.net — Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan merupakan wadah komunikasi antar BPD. Diharap, dengan forum tersebut BPD bekerja dengan baik sesuai Tupoksinya.

Jumat, 5 Juli 2021, Forum BPD Kecamatan Rilauale Kabupaten Bulukumba terbentuk. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Bontobangun.

Menurut Ketua Forum Komunikasi BPD Kecamatan Rilauale, Syamsir, terbentuknya Forum BPD sebagai bentuk amanah dan tanggungjawab kepada bangsa dan negara.

“Olehnya itu Ketua forum FKBPD berjanji akan berusaha dan bersungguh sungguh memperjuangkan dan membela hak hak masyarakat di desa, olehnya itu beliau berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan para kepala desa se Kecamatan Rilau Ale untuk bahu-membahu memperjuangkan hak- hak masyarakat demi terciptanya desa desa yg makmur, masyarakatnya sejahtera sehingga Kecamatan Rilau Ale dapat menjadi daerah percontohan khususnya di Kabupaten Bulukumba,” kata dia.

Diketahui, pelantikan ini dihadiri oleh pemerintah Kecamatan Rilauale, Kabid DPMD Bulukumba, DPK KNPI Kecamatan Rilauale, DPK Karang Taruna Rilauale.

Comment