Diusia 53 Tahun, Andi Utta Diharap Bisa Buka Banyak Lapangan Kerja

Eko Palambarae (kanan) saat berfoto bersama H. Andi Muchtar Ali Yusuf (kiri).

Eko Palambarae (kanan) saat berfoto bersama H. Andi Muchtar Ali Yusuf (kiri).

Sulengka.net — Rabu, 12 Februari 2020, CEO PT. Amaly Grup, H. Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab disapa Andi Utta’ genap berusia 53 tahun.

Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai kalangan, tak terkecuali pemuda di Kabupaten Bulukumba. Ucapan tersebut beriringan dengan harapan dan cita-cita yang bakal diwujudkan pada tahun 2020.

Salah seorang warga di Kabupaten Bulukumba, Eko Palambarae mengatakan bahwa, H. Andi Muchtar Ali Yusuf merupakan sosok yang sederhana. Kesiapan maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020 diharap bisa mewujudkan harapan bersama.

“Harapan kami pada H. Andi Muchtar Ali Yusuf di usianya yang ke 53, cukup memperbanyak lapangan kerja untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bulukumba,” ungkap pria yang akrab disapa Eko ini.

#

Dia juga optimis H. Andi Muchtar Ali Yusuf bakal membuka ruang strategis untuk karya dan usaha kaum muda di Kabupaten Bulukumba.

Eko mencontohkan, di Kabupaten Sinjai tepatnya di Larea rea, pria yang hobi memancing tersebut telah membuka usaha cafe dengan serapan tenaga kerja yang cukup besar.

“Soal lapangan kerja, ini adalah tugas bersama. Khusus untuk H. Andi Muchtar Ali Yusuf, semoga sehat selalu dan optimis bisa membangun Bulukumba, membuka lapangan kerja yang banyak,” harap Eko.

Comment