Didampingi Dandim, Bupati Bulukumba Tinjau Lokasi TMMD di Desa Kindang

Sulengka.net — Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd dampingi Bupati Bulukumba A.M. Sukri Sappewali beserta rombongan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Rabu 30 September 2020.

Diketahui kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 1411/Bulukumba telah memasuki hari kesembilan, ditargetkan hingga 21 oktober 2020 mendatang akan rampung.

Bupati Bulukumba mengatakan, pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan TNI dan masyarakat untuk pembangunan di daerahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dalam TMMD ini, mudah-mudahan kita terus bersinergi bersama masyarakat untuk pembangunan dan masa depan anak-anak nantinya,” kata Sukri saat di lokasi TMMD.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap perkonomian masyarakat untuk hasil buminya bisa lancar dan anak-anak yang akan bersekolah tidak perlu memutar jauh-jauh lagi,” kata dia.

Bupati juga menyampaikan program pembangunan kedepan akan terus dilakukan dengan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan dan akan diproses secepatnya.

Comment