Desa Karama Salurkan BLT Periode April 2021

Sulengka.net — Pemerintah Desa Karama Kecamatan Rilauale Kabupaten Bulukumba menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada 10 penerima manfaat. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Desa Karama, Rabu, 14 Juli 2021.

Bendahara Desa Karama Kecamatan Rilauale, Kepada Sulengka.net menjelaskan bahwa penerima manfaat tersebut merupakan warga Desa Karama yang benar benar layak menerima bantuan.

“Jadi ada 10 orang penerima manfaat. Penerimaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Karama, Pak Jusman,” kata dia.

Dia melanjutkan, 10 penerima manfaat tersebut masing masing menerima bantuan sebanyak Rp. 300 ribu.

Sementara itu, Kepala Desa Karama Kecamatan Rilauale, Jusman berharap semoga penerima manfaat bisa menggunakan dengan baik dan membelanjakan uang tersebut sesuai kebutuhan pokok.

“Sehingga dapat meringankan sedikit beban hidup mereka, yang tentunya kita masih berada dalam kondisi yang serba terbatas dengan Pandemi Covid-19. Saya juga menegaskan pada penerima manfaat bahwa belanjakan uang sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan dimasa sulit ini,” kata dia.

Diketahui, kegiatan penerimaan BLT tersebut dihadiri langsung oleh Kades Karama, Ketua BPD Karama beserta anggota, Pendamping Desa dan Bhabinkamtibmas.

Comment