Demokrat Bulukumba Bagikan Sembako ke Warga Bulukumpa

Ketua Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking (kanan) saat membagikan sembako.

Ketua Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking (kanan) saat membagikan sembako.

Sulengka.net — Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking turun dan meninjau langsung kondisi masyarakat Kecamatan Bulukumpa di tengah pandemi Covid-19. Pada kunjungan itu, ia menyalurkan bantuan berupa sembako, Sabtu, 9 Mei 2020.

Murniati Makking menyebutkan, bahwa tindakan yang ia lakukan tak lain sebagai upaya mengembalikan semangat masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kehadiran publik figur ke tengah masyarakat tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga. Apalagi saat ini, perekonomian menjadi sektor yang paling terhantam keras oleh Covid-19.

“Kita turun bertemu masyarakat, melihat kondisinya, berbincang dan memberikan bantuan berupa sembako. Tujuannya, sebab kita adalah bangsa gotong royong yang saling tolong menolong, apalagi di tengah pandemi ini,” kata Murniati.

Murniati juga berharap, tindakannya bisa menarik perhatian para pejabat hingga beramai-ramai menunjukan kepedulian kepada masyarakat.

“Saya realistis, saat ini masyarakat sedang butuh perhatian, dan kita harusnya peka soal itu. Makanya saya berharap tindakan ini sampai ke para pejabat-pejabat kita, hingga akhirnya kita bisa berbondong-bondong saling merangkul,” pinta Murniati.

Pada kesempatan itu, ia bersama Legislator dari Fraksi Demokrat, Sabri. Murniati ingin menunjukan, sikap peduli juga diperlihatkan oleh kader-kader dari partai Demokrat.

Comment