Demokrat Bulukumba Bagikan Sembako ke Warga Bulukumpa

Ketua Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking (kanan) saat membagikan sembako.

Ketua Partai Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking (kanan) saat membagikan sembako.

Sulengka.net — Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Andi Murniati Makking turun dan meninjau langsung kondisi masyarakat Kecamatan Bulukumpa di tengah pandemi Covid-19. Pada kunjungan itu, ia menyalurkan bantuan berupa sembako, Sabtu, 9 Mei 2020.

Murniati Makking menyebutkan, bahwa tindakan yang ia lakukan tak lain sebagai upaya mengembalikan semangat masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kehadiran publik figur ke tengah masyarakat tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga. Apalagi saat ini, perekonomian menjadi sektor yang paling terhantam keras oleh Covid-19.

“Kita turun bertemu masyarakat, melihat kondisinya, berbincang dan memberikan bantuan berupa sembako. Tujuannya, sebab kita adalah bangsa gotong royong yang saling tolong menolong, apalagi di tengah pandemi ini,” kata Murniati.

#

Murniati juga berharap, tindakannya bisa menarik perhatian para pejabat hingga beramai-ramai menunjukan kepedulian kepada masyarakat.

“Saya realistis, saat ini masyarakat sedang butuh perhatian, dan kita harusnya peka soal itu. Makanya saya berharap tindakan ini sampai ke para pejabat-pejabat kita, hingga akhirnya kita bisa berbondong-bondong saling merangkul,” pinta Murniati.

Pada kesempatan itu, ia bersama Legislator dari Fraksi Demokrat, Sabri. Murniati ingin menunjukan, sikap peduli juga diperlihatkan oleh kader-kader dari partai Demokrat.

Comment