Bulukumba Akan Maju Jika Pemimpin Berintegritas dan Kaya Inovasi

Perwakilan Sayamsuddin Alimsyah, Muh. Sabir (kiri) saat mendaftar di PKB.

Perwakilan Sayamsuddin Alimsyah, Muh. Sabir (kiri) saat mendaftar di PKB.

Sulengka.net — Syamsuddin Alimsyah merupakan pendaftar pertama di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk berebut rekomendasi bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang. Senin, 7 Oktober 2019.

Kepada Sulengka.net, Syamsuddin Alimsyah mengatakan, PKB merupakan partai dengan usaha mulia untuk melakukan pencarian calon kepala daerah yang berintegritas dan kaya inovasi.

”Bulukumba akan maju jika pemimpinnya berintegritas dan kaya dengan inovasi pembangunan,” kata dia.

Pendiri Komite Pemantau Legislatif (Kopel) ini mengaku siap mengikuti semua proses tahapan di PKB. Menurutnya, setiap tahapan adalah bagian dari proses untuk menemukan pemimpin berkualitas.

Meski dalam pengambilan formulir bakal calon bupati, Syamsuddin Alimsyah diwakili oleh perwakilan jaringan pedagang pasar Cekkeng, Muh Sabir bersama beberapa Pemuda Lintas Desa. ia sangat mengapresiasi partai PKB yang secara terbuka melakukan rekruitmen calon kepala daerah saat dikonfirmasi via whatsapp.

Perwakilan Syamsuddin Alimsyah, Muh. Sabir mengatakan, sebagai pendaftar pertama di partai nomor 1 ini diharapkan menjadi petanda baik akan diusung sebagai 01 Bulukumba pada 2020 mendatang.

Comment