Breaking News: Warga Kajang Bulukumba Temukan Bayi dalam Kantong Plastik Hitam

Bayi yang ditemukan warga Kajang.

Bayi yang ditemukan warga Kajang.

Sulengka.net — Warga Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan bayi di sekitar Jembatan Raowa Desa Pantama Kecamatan Kajang.

Dari hasil penelusuran sulengka, bayi tersebut ditemukan oleh Ibu Daddi sekitar pukul 04.00 WITA, Selasa, 21 Januari 2020.

Beberapa postingan akun Facebook sudah memposting terkait penemuan bayi tersebut, salah satunya adalah akun Itha Purnama Putri.

Sulengka melakukan konfirmasi pada pemilik akun tersebut dan membenarkan penemuan bayi itu. Pemilik akun tersebut menceritakan bahwa penemu bayi tersebut adalah Ibu Daddi (37) yang merupakan pedagang di pasar.

Bapak Doddi hendak ke pasar untuk menjual ikan, saat melintas di Jembatan Raowa Kajang, dia melihat kantong plastik berwarna hitam dan kantong tersebut bergerak. Ibu Daddi kemudian turun melihatnya.

“Kagetmi juga Ibu Daddi karena melihat bayi masih ada darah di badannya dan masih ada plasentanya. Maka Ibu Daddi larikan bayi tersebut ke Puskesmas Kajang,” ungkap pemilik akun Itha Purnama Putri.

Pemilik akun tersebut diketahui bekerja sebagai tenaga perawat di Puskesmas Kajang. Pemilik tersebut juga mengakui bahwa dirinya sedang tidak bertugas pada saat bayi tersebut berada di Puskesmas Kajang.

Dirinya mendapatkan informasi tersebut dari sahabatnya yang sedang bertugas di Puskesmas Kajang.

Dalam pengakuannya, pemilik akun Itha Purnama Putri mengatakan bahwa informasi yang didapatkannya, pihak Puskesmas Kajang telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Rencananya, bayi tersebut akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja Kabupaten Bulukumba.

Terkait penemuan bayi tersebut, sulengka telah menghubungi Ibu Daddi melalui via selulernya, Selasa, 21 Januari 2020, namun belum mendapatkan tanggapan sejak berita ini diturunkan.

Comment