Begini Cara Kerenisme Peringati Sumpah Pemuda

Sulengka.net — Ragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Komunitas Kerenisme misalnya, memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan melakukan kerjasama dengan Klinik Faeyza Medika. Kamis, 29 Oktober 2020.

Kerenisme menggelar kegiatan seperti senam sehat, pembagian masker dan beberapa buku iqra untuk masyarakat Desa Bontomanai. Kegiatan diawali dengan pembagian masker pada pengunjung pasar, karena lokasi kegiatan berada di sekitar Pasar Bontomanai.

Pembagian masker ini dimaksudkan untuk membangun semangat masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19.

Ketua Kerenisme Bulukumba, Akbar M. Nur memberi memotivasi pada pemuda Desa Bontomanai, supaya mampu menumbuhkan semangat jiwa sosial serta menumbuhkan semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

Sementara itu, Sekretaris Desa Bontomanai, Ridwan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Kerenisme tersebut. “Harapan saya semoga dengan kegiatan ini masyarakat tetap tersadarkan untuk melakukan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini,” kata dia.

Pemilik Klinik Faeyza Medika, dr. Ilyas juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Krenisme Bulukumba. Dia menyebut kegiatan tersebut cukup keren.

“Keren, saya sangat mengapresiasi teman-teman Kerenisme yang inisiatif menyelenggarakan kegiatan ini. Saya siap memberikan kontribusi lebih pada setiap kegiatan kepemudaan. Ke depan semoga kita akan selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sosial lainnya, khususnya di bidang kesehatan,” kata dr. Ilyas.

Comment