Baznas Bulukumba Siap Jemput Bantuan dan Salurkan pada Korban Gempa di Sulbar, Begini Caranya

Sulengka.net — Gempa bumi yang menimpa Provinsi Sulawesi Barat menjadi duka warga Indonesia, donasi terus mengalir untuk memulihkan Kabupaten Mamuju dan Majene. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) juga terus menggalan donasi untuk para korban gempa di wilayah tersebut.

Berbagai cara dilakukan untuk memudahkan warga menyalurkan donasinya. Seperti yang dilakukan oleh Baznas kabupaten Bulukumba yang siap menjemput bantuan para donatur.

Ketua Baznas Bulukumba, Muhammad Yusuf Shandy mengatakan Baznas Bulukumba terus membuka donasi untuk para korban Gempa di Sulbar, khususnya mereka yang masih dalam pengungsian.

“Pengungsi Sulbar banyak terdapat di Wilayah Pegunungan Lumanda, Majene. Mereka mengungsi karena khawatir akan ada gempa susulan,” kata dia.

Dia juga mengimbau para relawan dan dermawan untuk mengumpulkan donasinya masing masing. pihaknya bakal menjemput bantuan tersebut.

“Bantuan bisa berbentuk uang, beras, selimut, tikar, tenda, popok, minyak telon dan lainnya.
Insyaallah jika bantuan tersebut telah terkumpul, Baznas akan antarkan langsung ke lokasi pengungsian di Majene dan Mamuju,” kata dia.

Untuk pembaca Sulengka.net yang memiliki donasi, Baznas akan menjemput donasi tersebut dan menyalurkannya pada korban bencana di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Silahkan menghubungi nomor kontak 0852 4900 8787.

Comment