Anniversary 10 tahun V-One Tarik Ribuan Pengunjung di Lembah Biru

Peserta Anniversary 10 tahun V-One.

Peserta Anniversary 10 tahun V-One.

Sulengka.net — Rangkaian kegiatan one decade V-One Chapter Bulukumba telah selesai dilaksanakan di kawasan wisata Lembah biru desa Palambarae pada Sabtu, 8 Februari 2020 lalu, yang dihadiri ribuan peserta.

Kegiatan yang melibatkan masyarakat dan ratusan club motor dari berbagai daerah itu menampilkan kegiatan menarik seperti akustik perfomance, Modification contest, camping bikers, sosialisasi safety riding yang dilakukan ditempat terpisah di Aula kantor desa Palambarae.

Pada kegiatan tersebut juga memberikan efek positif dengan perputaran ekonomi  bagi masyarat yang berdagang dikawasan wisata, sekaligus memperkenalkan Lembah Biru kepada semua kalangan sebagai tempat wisata di Kabupaten Bulukumba.

Rian Rifaldy selaku ketua panitia saat dikonfirmasi sulengka.net menyapaikan bersyukur atas suksesnya kegiatan tersebut.

#

“Alhamdulilah, Pelaksanaan 10 Tahun V-One Chapter Bulukumba berjalan dengan sukses, lancar dan tidak ada halangan apapun, Kami panitia pelaksana acara One Decade For The Future dalam hal ini V-One Bulukumba mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, polres Bulukumba, ALL Chapter V-One , ALL Bikers Nusantara yg telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara kami,” kata dia.

Panitia juga mengusung konsep berbeda untuk kalangan bikers yang berkunjung yakni berwisata dan melepaskan lelah berbaur dengan alam, dengan fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola wisata dan juga panitia pelaksana kegiatan tersebut dianggap sukses, walaupun masih ada kekurangan dalam hal pelaksanaan, namun terlaksananya kegiatan Anniversary V-One Bulukumba yang mengusung tema kegiatan “ONE DECADE FOR THE FUTURE” tidak terlepas dari semua unsur yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Kesuksesan acara tersebut tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dari sponsor yang telah mendukung acara ini.
“Terimakasih banyak juga kami sampaikan kepada Forum Bikers Bulukumba (FBB) yang telah membantu Mensukseskan acara anniversary 10 Tahun V-One Bulukumba, untuk semua all bikers yang telah menghadiri dan memeriahkan acara kami,” kata dia.

Dia berharap semoga kedepannya V-one makin solid, jaya dan eksis selalu di kalangan bikers dan masyarakat lainnya. “Tanpa do’a dan sopport kalian semua, kami bukan apa-apa. ONE DECADE FOR THE FUTURE,” kata dia.

Comment