Andi Utta’ Bantu Perbaiki Jalan Poros Alorang

Sulengka.net — Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf membantu pengerjaan jalan di Lingkungan Alorang Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang, Kamis, 23 Juni 2020.

Sudah lama warga di Kelurahan tersebut menunggu realisasi janji pemerintah. Namun hingga kini belum juga terealisasi. Bantuan timbunan yang diberikan oleh Andi Utta’ (sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf) itu membuat warga lega.

Salah seorang warga Kelurahan Tanuntung, Arman mengatakan bahwa warga di Lingkungan Alorang merasa lega dengan bantuan tersebut.

“Kami sudah lama dijanji, tapi tak kunjung terealisasi. Bantuan material yang di Andi Utta’ sangat bermanfaat. Karena jalan tersebut dilalui ratusan warga tiap harinya untuk melakukan aktivitas,” kata dia.

#

Dia berterima kasih pada CEO PT. Amaly Grup, Andi Muchtar Ali Yusuf atas bantuan yang diberikan. Warga bersyukur atas bantuan yang diberikan itu.

Sebelumnya, warga Alorang selalu menagih janji pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan jalan di wilayah tersebut, tapi tidak pernah terealisasi. Diketahui, jalan tersebut merupakan salah satu akses yang dilalui warga jika hendak ke Kota Kabupaten Bulukumba.

Comment