Andi Rio Idris Padjalangi Daftar Ketua Golkar

Anggota DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi juga mendaftar sebagai Calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Anggota DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi juga mendaftar sebagai Calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Sulengka.net — Tahapan pemilihan Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan sudah berjalan, Anggota DPR-RI, Andi Rio Idris Padjalangi juga mendaftar sebagai Calon Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Pendaftaran Anggota DPR-RI tiga periode itu diwakili oleh Staf Ahli Andi Rio Idris Padjalangi, Eko Taufik Iman di Kantor DPD Golkar Sulawesi Selatan. Minggu, 18 Juli 2020.

Diketahui, politikus muda ini telah lama membangun komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh Ketua DPD II Golkar se Sulawesi Selatan. Melihat trand kepamimpinan Partai Politik (Parpol) di Sulawesi Selatan, di pimpin oleh politikus dibawah usia 50 tahun.

Staf Ahli Andi Rio Idris Padjalangi, Eko Taufik Iman mengatakan bahwa, jika garis tangan Andi Rio Idris Padjalangi nantinya menjadi Ketua Golkar Sulawesi Selatan, dirinya siap untuk mewakafkan diri untuk Partai Golkar Sulsel.

#

“Beliau juga akan menangkan Pilkada yang diusung oleh Partai Golkar. Karena menurutnya itu adalah harga mati,” kata dia.

Saat ini, Andi Rio Idris Padjalangi tercatat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua MKD DPR RI.

Musda X DPD I Golkar Sulsel sendiri akan memperebutkan total 30 suara DPD II di 24 kabupaten/kota se Sulsel dengan masing masing satu suara, DPP satu suara, DPD I satu suara, Dewan Pertimbangan satu suara, serta organisasi yang membentuk, organisasi yang dibentuk dan organisasi sayap masing-masing satu suara. Untuk dapat bertarung, setiap kandidat yang berhak harus didukung 30 persen dari pemegang hak suara.

Comment