Andi Fatahuddin, Nahkoda Baru Karang Taruna Gantarang

fattah

Nahkoda baru Karang Taruna Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Sulengka.net — Temu karya Karang Taruna Kecamatan Gantarang yang digelar di Aula Kantor Camat Gantarang pada Rabu, 11 Desember 2019, menghasilkan pemimpin baru. Andi Fatahuddin berhasil menahkodai Karang Taruna Kecamatan Gantarang masa khidmat 2019-2024.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, Muhardi, dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah sejarah baru temu karya karang taruna tingkat Kecamatan yang di tempatkan di Aula Kantor Kecamatan, dan dihadiri 40 peserta penuh dan peserta pengembira dari pengurus dan warga karang taruna.

Sementara itu Ketua Terpilih Karang Taruna Kecamatan Gantarang, Andi Fatahuddin berharap ada kemajuan karang taruna dari sebelumnya.

“Kami akan melakukan kordinasi ke Pemda atau Dinas terkait untuk melahirkan sentra UKM, yang mampu menampung semua karya Karang Taruna tingkat desa/kelurahan di jadikan ole-ole khas Bulukumba,” kata dia.

#

Meski pemilihan tersebut berlangsung alot, Andi Fatahuddin berhasil mengalahkan rivalnya, Azizul Haq dengan perolehan suara 8-2.

Comment