Aksi Kemanusiaan AHP-AMM Sasar 3 Kecamatan

Calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Murniaty Makking.

Calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Murniaty Makking.

Sulengka.net — Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP)-Andi Murniyati Makking (AMM) kembali terjun langsung menunjukkan aksi kemanusiaannya dengan berbagi paket lebaran di tiga kecamatan di Daerah Bulukumba.

Tiga Kecamatan yang mendapatkan keberkahan menjelang lebaran tersebut diantaranya, Kecamatan Kindang, Bontotiro, dan juga Kecamatan Rilau Ale.

Hamzah Pangki mengaku, paket yang disalurkan tersebut agar kemeriahan hari raya Idul Fitri bisa dirasakan bersama-sama oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Selain meringankan beban masyarakat, hal ini juga bermaksud agar kita berbagai kebahagiaan menjelang lebaran,” tutur AHP.

#

Hal senada disampaikan oleh Andi Murni, ia berharap agar paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Tidak banyak yang bisa kami bantu, tapi paling tidak, kami berkontribusi,” jelas AMM.

Rusdi, salah seorang warga Kecamatan Kindang yang menerima paket dari AHP-AMM, mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat, lebih khusus untuk dirinya.

“Paket bantuan ini sangat membantu, apalagi memasuk hari raya, karena kita sangat terdampak virus Corona. Hanya terima kasih yang bisa saya sampaikan, semoga rezeki AHP-AMM dilimpahkan,” tutur Rusdi.

Terpisah, seorang warga Kecamatan Bontotiro, Asri hanya bisa mengirimkan doa kepada AHP-AMM yang masih peduli kepadanya.

“Terima kasih puang, paket ini sangat membangkitkan semangat kami menghadapi hari raya Idul Fitri,” kata dia.

Comment