Aklamasi, Wahyudi Nahkodai PMII Bulukumba

Sulengka.net — Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba XV telah melahirkan nahkoda baru yang di gelar di Aula Bappeda Kabupaten Bulukumba, Kamis, 2 September 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pemerintah Daerah, Pengurus Cabang PMII Bulukumba, dan 3 komisariat, Ada dari STMIK Bina Adinata Bulukumba, STAI Al-Gazali dan STIKES Panrita Husada Bulukumba serta berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) di kabupaten bulukumba, Jumat, 3 September 2021.

PC PMII kini di Nahkodai oleh Wahyudi yang terpilih secara aklamasi. Ia terpilih secara resmi menjadi Ketua Umum PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bulukumba Masa Khidmat 2021-2022.

Kepada Sulengka.net, Wahyudi bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang di berikan.

“Terimakasih banyak kepada sahabat – sahabat PMII Bulukumba yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi pucuk pimpinan di PMII Bulukumba,” ungkapnya.

Wahyudi juga mengatakan bahwa dengan keyakinan dan niat yang baik sehingga mampu membangun sinergitas dalam kepengurusan kedepannya.

“Saya yakin bahwa niat baik mampu memberikan kekuatan dalam membangun sinergitas di kepengurusan ini,” kata dia.

Dia berharap, ke depan dirinya mampu melahirkan spirit dan saling bahu membahu serta saling merangkul untuk membesarkan organisasi dan membawa kepengurusan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga PMII Bulukumba, dengan terpilihnya pimpinan baru, itu mampu melahirkan spirit baru dan mari kita saling bahu membahu, merangkul satu sama lain guna membesar kan organisasi tercinta untuk membawa PMII Bulukumba menjadi jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” tutupnya.

Comment