100 Hari Kerja, AHP Realisasikan Keluhan Nelayan Kampong Nipa

HAMZAH PANGKI

Hamzah Pangki (kanan) saat mengembalikan formulir pendaftaran.

H. Andi Hamzah Pangki diantar sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) dan sejumlah pengurus teras DPD II Partai Golkar Bulukumba hingga tingkat kecamatan, saat mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di kantor Partai Golkar, Jalan Jendral Sudirman Bulukumba Jumat, 27 September 2019.

Sulengka.net — Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba itu menginginkan pemerataan pembangunan. Hal tersebut diungkapkannya saat konferensi pers usai melakukan pengembalian formulir pendaftaran.

Hamzah Pangki yang mengusung tagline Bulukumba Bangkit ini menyampaikan bahwa ke depan jika dirinya di amanahkan memimpin Bulukumba, akan membangkitkan sektor parawisata, Pertanian, Kelautan, Kesehatan dan Pendidikan.

“Kami prioritaskan Sektor kelautan di 100 hari kerja, kita memiliki sektor kelautan di 7 kecamatan. Kami akan realisasikan pengerukan sungai yang di keluhkan masyarakat nelayan di Kampong Nipa dalam program kerja 100 hari kerja,” ungkapnya.

#

Selain Kelautan, AHP juga akan menaikkan ADD menjadi 12,5 persen serta akan membangun Rumah Sakit Tipe C dan D untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Bulukumba.

Comment